Kelebihan dan kekurangan

Sabtu, 30 Oktober 2010

studentsite.gunadarma.ac.id

Dalam web ini studentsite banyak informasi kegiatan kampus gunadarma
Banyak sekali yang ada di web gunadarma.mahasiswa bisa tahu semua hal yang terkait dengan kegiatan akademisnya di Universitas Gunadarma
Didalam web ini mengandung banyak informasi tentang kegiatan dan informasi tentang kampus gunadarma dan ini sangat bermanfaat sekali bagi semua pengunjung. web ini mempunyai halaman utama ,halaman keterangan dan halaman informasi. Merupakan Salah Satu Universitas Terbaik Yang Ada Di Indonesia Salah Satu Penyebabnya Adalah Karena Univeritas Gunadarma Adalah Universitas Yang Berbasis Teknologi Computer Universitas Gunadarma Kepada Mahasiswa.
 Masih banyak web Gunadarma yang membatu informasi untuk perkuliahan diantaranya BAAK Online, Studentsite UG Open Courseware, Virtual Class UG Wartawarga Dan UG Community dan Masih Banyak Lagi Informasi Yang Tersedia Di BAAK Online III, BAAK Online 1 , BAAK Online Berikut Ini.BAAK Online Universitas Gunadarma 4 Cepat Dan Akurat Pencarian Dengan Layanan BAAK Online Mempunyai Tingkat Kecepatan Dan Efisiensi Yang Lebih Tinggi Jika Anda Mencari Informasi Secara Manual Dengan Otomatis Maka Hasil Yang Lebih Cepat Didapat .

Yang di gunakan Mahasiswa/i gunadarma  di Studentsite.gunadarma.ac.id yaitu:
LOCKER sebagai dapat menyimpan berbagai barang pribadi si pengunna
E-MAIL sebagai keperluan informasi
CALENDER sebagai Mengatur jadwal yang tidak akan terlupakan,
ANDDRESS BOOK sebagai Mengelola alamat e-mail.
INFOLOG sebagai untuk melihat jadwal yang telah mahasiswa buat
FILE MANEGER sebagai Menyimpan file-file yang kita miliki
FORUM  sebagai beberapa peraturan yang berlaku di forum ini
BOOKMARK sebagai Mencari informasi melalui internet
POLLS sebagai untuk menjaring pendapat rekan-rekannya.
LOGOUT  untuk keluar dari web tersebut.
Studentsite juga menyediakan beberapa pilihan menu layanan seperti  Home,WWW News, BAAK News, Lecture Messages, Rangkuman Nilai, Jadwal Kuliah, Jadwal Ujian, Bebas Perpustakaan, Surat Keterangan, Info Absensi, Pendaftaran Lomba Blog, Info Absensi, Pendaftaran Lomba Blog, Info Seminar (UG Portfolio), Tulisan (UG Portfolio), Tugas ( UG Portfolio), Deposit Libary, Warta Warga, Blog Komunitas Perbankan, Blog Komunitas Linux, Blog Komunitas Fotografi, Blog Komunitas Robotika, Blog Komonitas Arsitektur, Blog Komunitas Ekonomi Syariah, Blog Komunitas Pasar Modal.
Kekurangan fasilitas tersebut kadang terjadi gangguan sepeti eror. kekurangan dari situs ini adalah  jika banyak yang mengakses situs ini , maka situs ini akan menjadi tidak dapat diakses , dan untuk memulihkannya mahasiswa yang hendak mengakses harus menunggu sampai besok.

Kelebihan fasilitas tersebut sangat membantu mencari informasi tentang perkuliahaan , pengumuman atau lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages