TEORI ORGANISASI UMUM (Tugas1)

Senin, 10 Oktober 2011


 Pertanyaan :
1. Apa pengertian organisasi?
2. Organisasi apa yang anda ikut dari berikan alasan!
3. Apakah ada pengaruh dari perubahan diri anda?

·         Pengertian Organisasi                       :
Organisasi adalah sekelompok orang (dua atau lebih) yang secara formal dipersatukan dalam suatu kerjasama untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

·         Organisasi saya ikuti                         :
Saya mengikuti organisasi KIR (Karya Ilmiah Remaja) dan Mading (Majalah Dinding)
Alasanya:
*      saya mengikuti organisasi KIR yaitu Karena KIR itu ide kreatif kita yang disusun secara komprehensi berdasarkan data, dianalisis dan diakhiri dengan kesimpulan yang relevan dan juga membuat suatu ilmiah.

*    Dan saya juga mengikuti Mading artikel-artikel karya sendiri maupun artikel yang diperoleh dari berbagai sumber seperti internet.Mading merupakan salah satu sarana atau tempat menampung, menunjukkan apresiasi seni yang dimiliki tiap orang.

·         Pengaruh dari perubahan diri saya  :

# Semakin kreatif,
# Banyak mendapat ide-ide yang menarik,
# Wawasannya luas.

id.wikipedia.org/wiki/Organisasi

Nama : RINANDA NUR RIZKI
Kelas : 2KA21
NPM : 15110979

0 komentar:

Posting Komentar

Pages