Silaturahmi

Minggu, 26 September 2010

Hari lebaran perdana sangat melelahkan.aku dan keluarga ku pergi ke Garut..kami berangkat pukul 08.00 wib.
Alhamdullilah akirnya saya pergi ke garut bersama keluarga..di dalam perjalanan saya menempuh 12 jam.rasanya ingin turun ke mobil pas di daerah nagrek. Hari yang sangat melelahkan bagi saya dan keluarga saya. Macet paling parah di nagrek.
ah,,sumpah melelahkan..
sampai pukul 20.00 wib
Kami langsung istirahat di rumah saudara ku.

Ke esokan paginya.aku jalan-jalan di sekitar rumah saudara.di sana pemandangannya sangat indah. aku dan keluarga ku langsung foto-foto.. selesai melihata pemandangan aku langsung makan pagi.agar perutku tidak kosong.alhamdullilah perut sudah terisi.aku langsung ke tempat pemancingan.haha aku tidak dapat ikan tapi adik-adik aku dapet ikan. selesai dari situ ,aku harus merapikan baju untuk kembali ke jakarta karena aku cuman ke garut 2 hari. Karna Ayah aku hari senin nya udah siap beraktifitas.
akirnya aku pulang ke Jakarta untungnya dalam perjalan menuju jakarta tidak lama cuman 6 jam .alhamdullilah perjalanan ke Jakarta dengan selamat.


TUGAS SOSIAL DASAR

0 komentar:

Posting Komentar

Pages